Cari Blog Ini

Kamis, 08 September 2016

Biro Jasa Pengurusan Hak Paten Merek Usaha Anda, Hubungi 081285833108


PERKEMBANGAN dunia industri dan perdagangan semakin meningkatkan kesadaran para pelaku bisnis akan pentingnya Merek atau Logo.

Bahkan karena pertimbangan merek pula yang menyebabkan Salim Group (holding company terbesar di Indonesia) berani membeli merek Bimoli senilai Rp. 25 Miliar dari Sinar Mas. Salim Group juga memborong beberapa merek yang dianggap memiliki ekuitas tinggi seperti kopi Tugu Luwak dan kecap Piring Lombok.

Merek merupakan asset sangat bernilai yang disebut goodwill dan terpampang di neraca. Merek pulalah yang akan memberikan revenue di masa mendatang, sehingga kepemilikan dan penggunaan merek harus terjamin secara hukum agar dikemudian hari tidak timbul sengketa diantara para pihak.

Berdasarkan hal tersebut di atas maka diingatkan kepada perorangan maupun perusahan untuk segera mendaftarkan merek ataupun bidang Hak Kekayaan Intelektual (HKI) lainnya untuk menghindari sengketa di kemudian hari.

CV Mufakat Jaya didukung tim profesional siap membantu Anda untuk mendaftarkan merek dalam kawasan Indonesia. Cukup dengan melakukan order dengan telepon/whatsapp ke 081285833108, kami akan segera mengerjakan proses registrasi merek / pendaftaran merek untuk Anda. Efisien, Cepat dan Terpercaya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar